Jumat, April 23, 2010

PT. Telkom Bangun Wifi Hotspot di Benai

Semakin meningkatnya kebutuhan akses internet di masyarakat saat ini PT. Telkom Indonesia  Regional Sumatera membangun  tempat untuk akses internet Wifi Hotspot  gratis yang diberi nama Internet Modern Corner (IMC), sehingga masyarakat yang membutuhkan akses internet dapat memanfaatkannya tanpa dipungut bayaran. 
Menurut Bapak Overlis  General Manager Consumer Service Regional Sumatera
PT. Telkom rencananya akan dibangun di 20 kabupaten dari 151 kabupaten yang ada di Sumatera, yang sudah dibangun yaitu di alun-alun Binjai, Stabat Kabupaten langkat, Lubuk Pakam Kabupaten Deli serdang, Medan, Batam, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung dll. Semua pejabat bupati dan walikota sangat mendukung kegiatan Telkom tersebut sehingga internet dengan media WiFi tersebut ramai dikunjungi masayarakat terutama para pelajar, seperti yang di tulis pada blog pribadinya http://putrakuantan.blogspot.com.

Pada bulan April ini Telkom Indonesia juga sudah membangun satu lagi Wifi Hotspot di Kecamatan Benai, berlokasi di depan SMPN 1 Benai Jln. Soekarno-Hata Kelurahan Benaidan sudah online, dan rencananya akan diresmikan pemakaiannya pada hari Selasa tgl. 27 April 2010 mendatang ini. 
Dengan dibangunnya Wifi Hotspot ini diharapkan dapat mengurangi kesenjangan teknologi antara kota dan daerah pedesaan. Diharapkan juga agar warga masyarakat Benai dapat memelihara dan memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk keperluan akses internet, terutama bagi pemuda/di sebagai media belajar bagi yang belum mengenal internet.

3 komentar:

  1. Bagaimana kondisi WiFi atau Hotspot Internet di Benai apa masih banyak yg menggunakan?
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Muantab... nanti kalau pulang kampung.. ingin rasanya mencoba WiFi IMC itu... Bravo Telkom.. :D

    BalasHapus
  3. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!


    Web Hosting

    BalasHapus

Komentar berupa spam akan dihapus.